Project Naptha Extension Google Chrome Untuk Copy Text Di Gambar

25/05/2014    Faizal Rafik    669     Artikel Bebas

Pada Artikel kali ini saya akan membahas tentang Extension dari google chrome yang cukup canggih yaitu Project Naptha. Project Naptha sendiri berfungsi untuk mencopy text atau kalimat yang berada di dalam gambar. Project Naptha ini dikembangkan oleh Kevin Kwok, dimana Project Naptha ini dibuat menggunakan algoritma OCR ( Optical Character Recongnition ) yang dikembangkan oleh Microsoft dan Google. Nah Kalian bisa mendownloadnya seperti mendownload Extension lainnya lalu diinstal, setelah diinstal kalian cukup mengarahkan cursor ke gambar yang terdapat tulisannya lalu di blok tulisan tersebut dan copy text tersebut.

Nah kelebihan Project Naptha yang lainnya juga mampu menghapus text yang terdapat digambar tersebut, dan dapat merubah tulisan yang ada di dalamnya, masih banyak fungsi lainnya yang berada di Project Naptha ini.

Project Naptha ini sebenarnya masih belum sempurna masih banyak yang harus dikembangkan contohnya seperti tidak semua tulisan yang terdapat digambar dapat di copy atau diedit dan Kevin Kwok juga berkata ia akan mengembangkan Project Naptha ini agar bisa di gunakkan di browser lain seperti Firefox dan lain-lainnya. Nah bagi teman-teman yang ingin mencobanya bisa langsung mendownloadnya di Extension yang terdapat digoogle chrome.

Sekian dulu artikel dari saya. Selamat mencoba teman-teman. Terima Kasih.

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More