Plugin untuk 'Disable Right Click'

05/11/2014    Aulia Rahmah Alhafidz    936     Website

Untuk menjaga keaslian artikel yang dibuat dalam website ataupun elemen-elemennya, ada kalanya kita membutuhkan sesuatu agar website atau artikel yang dibuat tidak bisa di-copy. Beruntunglah para pengguna Wordpress, tak perlu mempelajari bahasa pemrograman untuk melakukan itu semua. Hanya dengan menggunakan plugin, website yang dimiliki akan terjaga keamanannya.

Apa saja plugin-plugin itu? Ini dia plugin yang bisa digunakan agar website yang kita punya tidak bisa diklik kanan, copy, ataupun di-selection.

WP Content Copy Protection & No Right Click

Plugin-untuk-Disable-Right

Plugin ini melindungi konten post untuk disalin oleh penulis situs web lain. Anda tidak ingin konten Anda disebarkan tanpa izin Anda, plugin ini akan membuat posting Anda dan home page dilindungi oleh beberapa teknik (JavaScript + CSS), teknik ini tidak ditemukan dalam plugin wordpress lainnya dan Anda akan memiliki secara gratis.

Fitur :

  • Lindungi konten Anda dari seleksi dan copy.
  • Tidak ada yang bisa menyimpan gambar dari situs Anda.
  • Tidak bisa klik kanan.
  • Tampilkan pesan peringatan, Iklan Gambar atau HTML pada saat klik kanan.
  • Menonaktifkan tombol berikut CTRL + A, CTRL + C, CTRL + X, CTRL + S atau CTRL + V.
  • Canggih dan mudah untuk digunakan di Control Panel.
  • Tidak ada yang bisa klik kanan gambar di situs Anda.

WP Content Copy Protection

WP Content Copy Protection adalah sederhana, plugin yang menggunakan beberapa teknik agresif, teknik agresif dalam melindungi konten Anda dari pencurian. Beberapa metode yang paling umum copy (melalui mouse, keyboard dan browser), seperti klik kanan, drag / menyimpan gambar, pemilihan teks / drag / drop, melihat source code dan keyboard shortcut copy, seperti CTRL A, C, X , U, S, dan P dinonaktifkan dengan plugin ini. Ini adalah plugin yang mutlak harus dimiliki setiap pemilik bisnis, blogger dan WordPress pemilik situs yang serius untuk melindungi konten online-nya! Sederhana, efektif, ringan! It's work!

Semoga bermanfaat ya :)

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More