Plugin Kalender Wordpress Terbaik

12/09/2014    Aulia Rahmah Alhafidz    2150     Website

Kali ini saya akan share beberapa plugin kalender terbaik yang ada di Wordpress. Terlihat dari mana sisi "Terbaik"-nya? Bisa dilihat dari rating dan user friendly-nya. Tak usah menunggu lama. Langsung saja kita simak apa saja plugin yang terbaik itu?

1. All-in-One Event Calendar

plugin-kalender-wp

All-in-One Event Calendar adalah cara yang mudah untuk mendaftarkan acara Anda di WordPress dan dapat dengan mudah berbagi dengan seluruh dunia.

Sistem kalender ini menggabungkan desain visual yang bersih, pola arsitektur yang solid dan fitur yang kuat untuk menciptakan sistem kalender yang paling canggih yang tersedia untuk WordPress.

Pilih dari 3 tema yang dirancang khusus untuk Kalender Anda, atau buatlah sendiri! Selain itu, Anda dapat menginstal add-ons yang memberikan tampilan posterboard, integrasi Facebook, edit tema kalender dan banyak lagi.

2. The Events Calendar

plugin-kalender-wp

Membuat dan mengelola acara dengan mudah. Dapatkan kualitas tingkat profesional dan fitur yang didukung oleh tim yang dapat Anda percaya. The Events Calendar akan membantu Anda mempermudah penempatan lokasi event dengan menampilkan Google Maps juga.

The Events Calendar dibuat dan didukung oleh seniman WordPress, Modern Tribe. Mencari fungsi tambahan termasuk peristiwa berulang, penjualan tiket, peristiwa yang disampaikan secara terbuka, tampilan baru, event integrasi Facebook dan lainnya.

3. My Calendar

plugin-kalender-wp

My Calendar melakukan manajemen acara WordPress dengan cara yang disesuaikan untuk menampilkan acara. Plug-in mendukung kalender event individu dalam WordPress Multisite, beberapa kalender ditampilkan berdasarkan kategori, lokasi atau penulis, atau daftar sederhana dari acara mendatang.

Mudah digunakan bagi siapa pun, My Calendar memberikan potensi besar bagi pengembang yang membutuhkan kustom antarmuka kalender.

Semoga bermanfaat ya :)

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More