Planning Dasar Untuk Mengoptimalkan Website

26/09/2014    Billiyam    1054     Marketing

Selamat datang di Artikel DUMET School. kali ini saya akan mengajarkan planning apa saja yang harus di lakukan untuk mengoptimalkan website anda.  kalian harus mempertimbangkan metode SEO anda bahkan sebelum anda mulai membuat sebuah website. karena optimasi mempengaruhi setiap bagian dari website anda termasuk desain, pengembangan, fungsi dan struktur. Jika kalian tidak mengambil metode untuk mengoptimalkan konten website dan file, yang di kenal sebagai On-Page SEO.

User Friendly Functions

Sebagai istilah yang lebih terkait dengan desain sisi situs berkembang, namun sebenarnya sangat penting karena sekali penguinjung menemukan apa yang mereka butuhkan di situs web, mereka akan tetap distus untuk waktu yang lama. Jika pengguna puas dengan situs web, mereka akn menyimpannya sebagai favorit.

Struktur URL

Nama file HTML harus mudah untuk mensin pencari untuk mengidentifikasi kata kunci dan kategori, sebagai contoh jika anda memiliki halaman yang berbicara tentang fotografi tips. anda dapat memberi nama file HTML fotografi-tips. HTML dan pengunjung dapat mencapai melalui www.sitename.com/fotografi-tips.html.

Struktur web desain

Salah satu hal penting untuk di pertimbangkan adalah desain website. desain bersih dengan gambar di optimalkan dapat memuatcepat dan mesin pencari bisa merangkak lebih cepat dari pada website dengan gambar berukuran besar, yang butuh waktu lama untuk meload. juga fleksibel desain yang dapat dimodifikasi dengan mudah memungkinkan anda untuk menyesuaikan situs web anda.

Navigasi Website

Navigasi sangat penting untuk searc engine dan halaman website harus dihubungkan satu sama lain sehingga pengguna dapat dengan mudah mencapai halaman apapun pada website dari halaman lain disitus sebuah halaman web yang tidak memungkinkan anda untuk menavigasi ke lain halaman disebut dead link. dead link adalah caara yang buruk di industri SEO. cara terbaik untuk menyatukan halaman situs web anda adalah membuat menu yang terletak pada setiap halaman web yang pengunjung dapat digunakan untuk link kehalaman lain dalam website.

SEO Website Function

ketika anda membuat sebuah website, harus mempertimbangkan fungsi yang membantu proses SEO. misalnya anda dapat menambahkan bagian bawah setiap posting atau area konten yang memberitahu pengguna tentang topik yang terkait pada website. kemudian mereka dapat mengunjungi kontenuntuk topik yang terkait dan mendapatkan informasi lebih lanjut. hal ini membantu meningkatkan tampilan halaman website anda dan wktu pengguna menghabiskan waktu di website anda.

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More