Path Membuka Lowongan Kerja Di Indonesia

10/10/2014    Alfiana Irsyada Salma    859     Desain

Siapa yang tidak kenal dengan Path. Saya ingatkan kembali, Path adalah sebuah aplikasi jejaring sosial yang ada pada smartphone yang memungkinkan penggunanya untuk berbagi gambar dan juga pesan. Path yang berpusat di Fransisco, California mengabarkan akan membuka lowongan pekerjaan di Indonesia.

Dave Morin selaku CEO Path mengabarkan akan membuka lowongan pekerjaan untuk penempatan di Jakarta. Kabar tersebut muncul di situs resmi milik Path www.path.com/about#jobs. Posisi yang ditawarkan adalah Country Manager, yang bertanggung jawab membangun team pemasaran dan pengembangan bisnis di Indonesia.

Path tengah mencari kandidat yang sangat mengerti seluk-beluk pasar Indonesia, meliputi pengalaman di bidang social, mobile, e-commerce, serta memiliki kemampuan pemasaran dan relasi publik. Nantinya orang tersebut yang akan bertanggung jawab untuk menambah jumlah pengguna Path di Indonesia, monetisasi, dan juga untuk bekerja sama dengan perusahaan humas setempat.

Bagi kalian yang sangat berminat menjadi karyawan Path di Jakarta dipersilahkan mengirimkan lamaran melalui situs pencari kerja Lever atau langsung dari tautan https://jobs.lever.co/path/b6d7851a-78cf-48c3-8aec-0781a7f4a633?lever-source .

Di Indonesia Path cukup populer, mulai dari 23 juta pengguna path di seluruh dunia, 4 juta diantaranya berasal dari Indonesia. Menurut Dave Morin, para pengguna Path di Indonesia sangat aktif dan setiap harinya bisa menyumbang sekitar setengah dari semua aktivasi di Path.

Ternyata salah satu perusahaan Indonesia Bakrie Global Group [Bakrie Telecom] merupakan salah satu pemilik saham Path.

No data.

Belajar Membuat Website dari Nol

Pelajarannya mudah dipahami, orang awampun pasti bisa.

Learn More

Belajar Membuat Website dari Nol

Pelajarannya mudah dipahami, orang awampun pasti bisa.

Learn More