Pantau Aktivitasmu dengan Gelang Pintar Microsoft

01/11/2014    Aulia Rahmah Alhafidz    609     Artikel Bebas

Saat ini teknologi memang sudah sangat canggih, bagaimana tidak? Telepon genggam yang dulu digunakan hanya untuk telepon atau berkirim pesan singkat, sekarang sudah bisa digunakan untuk berselancar di dunia internet ataupun berfoto dengan camera. Ya, smartphone1 barang yang sangat multifungsi kan?

Belum lagi dengan kehadiran smartwatch, jam tangan pintar. Sekarang ada juga keluaran terbaru yaitu gelang pintar dari Microsoft, atau bisa disebut Microsoft Smart Band. Selain mempercantik pergelangan tangan, Band ini juga bisa memantau aktivitas kebugaran.

Microsoft Band adalah perangkat pertama yang didukung oleh Microsoft Health, membantu Anda mencapai tujuan kesehatan Anda dengan melacak tingkat jantung, langkah Anda, pembakaran kalori, dan kualitas tidur. Hal ini juga membantu Anda menjadi lebih produktif dengan preview email dan tanda kalender - tepat di pergelangan tangan Anda.

Pasti banyak pertanyaan seperti, apa bisa berhubungan dengan smartphone? Dan pasti harus Windows Phone? Benar kan? Dan inilah inovasi terbaru, Microsoft Band bisa bekerja dengan telepon Anda sendiri.  iPhone, Android, atau Windows Phone? Microsoft Band dirancang untuk menjadi luar biasa pada berbagai platform.

Microsoft Band membuatnya lebih mudah untuk mencapai tujuan kebugaran Anda. Anda dapat melacak aktivitas fisik sehari-hari Anda dan meninjau statistik Anda dengan melirik pergelangan tangan Anda. Sama seperti pelatih pribadi, Microsoft Band memandu Anda untuk meningkatkan kesehatan dengan terus belajar tentang Anda, tingkat kebugaran Anda saat ini, dan kebutuhan masa depan Anda.

Panggilan masuk, sms, social updates, cuaca, keuangan, dan banyak lagi. Lihat mereka semua di pergelangan tangan Anda dan tanpa perlu mengeluarkan telepon Anda.

Microsoft Band dirancang dengan teknologi mutakhir seperti GPS built-in pemantauan denyut jantung dan 24 jam untuk membantu Anda mencapai tujuan kebugaran Anda. Dengan menggabungkan kekuatan dari masing-masing sensor, Microsoft Band mampu memberikan wawasan real-time ke kinerja Anda hari ini dan tonggak Anda ke masa depan.

Microsoft Band

Sangat menarik ya? Microsoft Band tersedia di Amerika Serikat melalui Microsoft Stores mulai tanggal 30 Oktober 2014 waktu setempat dengan harga US$199. Ini dia cuplikannya.

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More