PHP Security 3 (Bagian 3)

05/02/2014    Arya Febiyan    1516     Website

Membahas tingkat keamanan pada sebuah website di jaringan internet tidak akan ada habisnya. Sekarang kita masuk ke pembahasan PHP Security 3 Bagian 3. Pada pembahasan kali ini saya fokus pada UPDATE VERSI TERBARU atau migrasi ke versi paling atas.

Mengapa Kamu perlu menggunakan versi terbaru?

Jawabannya mudah, versi lama tentu tidak se-sempurna versi terbaru. Baiklah teman-teman langsung kita mulai, versi terbaru dari PHP adalah PHP 5.5.x. Tadi pagi baru dapat email dari Zend seperti ini :

Zend Studio now supports PHP 5.5 .....

Sebagian besar perbaikan dalam PHP 5.5.x tidak memiliki dampak yang terlalu besar pada kode sintak yang ada. Nah loh, lalu apa donk yang berubah?

Inti kesimpulang fitunya adalah PHP 5.5 memungkinkan Kamu untuk menggunakan fitur-fitur seperti generator, keyword, password baru dengan hashing API, array dan string yang dereferencing literal dan banyak lagi. Dukungan termasuk konten membantu dan cek sintaks serta eksekusi script CLI dan built-in pada PHP 5.5.7 binari.

Berikut contoh programnya ada keyword baru bernama yield :

PHP Security 3

Output akan seperti berikut :

Dukungan untuk generator telah ditambahkan melalui kata kunci yield, yield merukan keyword untuk hasil akhir. Generator menyediakan cara mudah untuk menerapkan iterator sederhana tanpa overhead atau kompleksitas menerapkan sebuah kelas yang mengimplementasikan antarmuka Iterator.

WUIHI KEREN BANGET.

Semoga Bermanfaat Amin.

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More