Nokia Kembali Memperjuangakan Brand Miliknya

28/10/2014    Alfiana Irsyada Salma    781     Artikel Bebas

Setelah Microsoft berhasil mengakuisisi Nokia bahkan Microsoft sudah berhasil memiliki brand Nokia. Kini, pihak Nokia angkat bicara. Jajaran pimpinan Nokia mengatakan bahwa brand mereka merupakan aset yang sangat berharga. Nokia juga mengindikasikan akan kembali terjun ke pasar ponsel yang dulu pernah mereka rajai. Akan tetapi, Nokia harus menunggu waktu hingga mereka bisa kembali menggunakan brand Nokia lagi.

Nokia telah menjadi brand yang kuat di pasar ponsel, sudah menjadi terkenal di seluruh dunia. Namun, kini Nokia tidak bisa menggunakan brand tersebut untuk kembali terjun ke pasar ponsel, karena brand Nokia telah dimiliki oleh Microsoft.

President dan CEO Nokia, Rajeev Suri, mengatakan “Brand Nokia sangat berharga karena telah banyak dikenal orang di industri ponsel dan perangkat mobile, namun kami tidak bisa menggunakannya saat ini”. Kabarnya Nokia akan kembali ke pasar ponsel dengan menggunakan Sistem Operasi Android di masa depan.

Kabar tersebut kemungkinan besar benar karena terlihat dari langkah-langkah Nokia yang baru-baru ini merilis sebuah aplikasi “Peta Here Maps” untuk semua platform Android yang mendukung, serta Z launcher untuk OS Open Source milik Google. Namun, apa pun yang Nokia lakukan tetap saja Nokia harus menunggu terlebih dahulu hingga bisa kembali menggunakan nama brand Nokia kembali. Karena brand Nokia bagi pihak Nokia merupakan aset yang berharga dalam bisnis mereka dalam memproduksi dan menjual smartphone maka Nokia akan memperjuangkan cara dan menunggu agar brand Nokia bisa kembali digunakan. Setelah brand Nokia dapat kembali digunakan, maka pihak Nokia akan merilis sebuah produksi-produksi yang baru dan siap bersaing di pasar smartphone.

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More