Membuat Proyek Website Dengan HTML5 Boilerplate

23/05/2014    Rully Febrian    1864     Website

HTML5 Boilerplate adalah template dasar untuk memulai sebuah proyek web baru. Hal ini digunakan oleh beberapa situs terbesar dan paling populer dan perusahaan untuk situs web dan layanan mereka, seperti Google, Microsoft dan Nike.

Template boilerplate memiliki struktur yang benar-benar sederhana dibangun dari beberapa folder untuk proyek  CSS, gambar dan skrip. Ini termasuk CSS yang paling populer dan kerangka JS, seperti jQuery, modernizr dan Normalisasi.

Boilerplate adalah solusi sempurna jika teman-teman tidak memiliki template HTML  sendiri. Teman-teman dapat  mengeditnya sebanyak yang diinginkan sesuai dengan kebutuhan proyek , dapat menggunakan Initializr kapan saja, ingin membuat sebuah output template yang berbeda, atau dapat membuat beberapa versi dari template yang bekerja untuk menggunakannya di kemudian hari. Ini semua terserah teman-teman untuk memutuskan.

Adapun Normalize.css , ini adalah berkas CSS. Teman-teman harus selalu memiliki salah satunya dari proyek. Normalize dibangun untuk membuat tampilan lebih konsisten ke situs di browser modern. Jika teman-teman memutuskan untuk menggunakan file reset sendiri tidak apa-apa, tapi sangat dianjurkan untuk menggunakan Normalize karena sudah support dengan web browser modern.

boilerplate

Teman-teman dapat men-download versi lengkap dari Boilerplate template dari situs resmi . juga dapat dapat membangun versi yang dioptimalkan sendiri, memilih hanya file yang Anda benar-benar perlu untuk proyek teman-teman di sini.

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More