Jejaring Sosial Termahal Di Dunia

21/09/2014    Reza Indra    1004     Desain

Jejaring sosial atau dalam bahasa kerennya Social Networking atau Social Media merupakan sarana untuk bersosialisasi antara sesama teman, keluarga atau untuk mencari teman baru secara online. Nah, seperti yang kita ketahui, sekarang sangat banyak fasilitas jejaring sosial di internet yang dapat kita gunakan, seperti Facebook, Twitter, Instagram, Path, Google Plus dan lain-lain, yang semuanya tentu saja gratis, alias kita tidak perlu merogoh kocek sedikit pun untuk menikmati fasilitas di dalamnya.

Namun, apa jadinya jika layanan sosial media tersebut mewajibkan anda untuk membayar puluhan juta rupiah jika ingin membuat akun. Wah, pasti situs jejaring sosial tersebut ga bakalan laku ya!, dan anda pun saya jamin tidak akan mau. Namun, jangan salah… ternyata memang ada layanan jejaring sosial di internet yang mewajibkan penggunanya untuk membayar sebesar 100 juta rupiah, hanya untuk register.

Jejaring Sosial tersebut bernama Netropolitan. Ini sangat unik, pasalnya situs ini sengaja dibuat untuk orang-orang kaya, sehingga mendapat julukan “Facebook untuk orang-orang kaya”. Di dalam situs ini dijamin tidak ada layanan iklan apapun, serta tidak akan dijumpai orang-orang alay, yang membahas masalah yang tidak penting. Pastinya jejaring sosial ini bukan untuk canda gurau, semua pemilik akun disini adalah orang-orang berkualitas seperti pebisnis, manajer perusahaan, pengusaha kaya, dll. Serta dijamin keamanan privacy.

Yang lebih aneh lagi, situs ini sengaja dibuat tidak terindeks oleh Google atau mesin pencari lainnya. Tertarik ingin mencobanya? Silahkan saja kalau anda sudah menjadi orang kaya.

Situs web: netropolitan.club

Facebook: facebook.com/NetropolitanClub

No data.

Belajar Membuat Website dari Nol

Pelajarannya mudah dipahami, orang awampun pasti bisa.

Learn More

Belajar Membuat Website dari Nol

Pelajarannya mudah dipahami, orang awampun pasti bisa.

Learn More