Instagram - Fast Beautiful Photo Sharing

04/09/2014    Alfiana Irsyada Salma    798     Desain

Instagram merupakan sebuah aplikasi berbagi foto yang memungkinkan penggunanya untuk dapat mengambil foto, menerapkan filter digital, bahkan membagikannya ke layanan jejaring sosial, termasuk pemilik Instagram sendiri. Yang menjadi sorotan di Instagram adalah kalian dapat memotong foto menjadi bentuk persegi, jadi foto tersebut akan terlihat seperti hasil kamera Kodak Instamatic dan Polaroid. Jadi, fitur-fitur tersebut yang membuat Instagram populer dan menjadi aplikasi terfavorite.

Facebook salah satunya yang tertarik memiliki Instagram dan Facebook tidak salah pilih untuk mengambil alih untuk mengakuisisi Instagram senilai $1 Miliar, pada 9 April 2012. Dengan berbagai fitur-fitur menarik yang terdapat dalam Instagram membuat ketertarikan dan perhatian banyak orang.

Fitur-fitur itu salah satunya adalah Instagram yang memiliki 15 efek foto bisa digunakan penggunanya sebelum mengunggah foto, didalam Instagram kamu dapat memberikan sebuah judul foto yang dapat kamu tulis sebelum kamu mengunggahnya ke jejaring sosial, sama halnya dengan Facebook Instagram juga bisa memberikan tanda arroba [@] untuk kamu yang ingin menyindir temanmu, selain itu Instagram memiliki sebuah fitur label foto yang akan memudahkanmu untuk menemukan foto-foto dengan kata kunci tertentu, yang uniknya lagi di Instagram kamu dapat menandai foto dengan bendera jika pengguna merusak kerja sama dalam pengaduan penggunaan Instagram, dan masih banyak lagi yang menarik di Instagram.

Instagram sangat eksis di dalam dunia traverel, karena bagi para traveler mereka dapat mengunggah foto-foto asyik dan menarik saat liburan. Tidak hanya traveler yang mengunggah berbagai macam foto, melainkan para artis juga tak mau ketinggalan untuk mengabadikan moment liburan mereka di Instagram. Hasil survei telah membuktikan bahwa rata-rata para traveler mengunggah foto-foto mereka mulai dari pemandangan alam, budaya, kota, human interest, aktivitas sehari-hari dan masih banyak lagi. Jika dicermati banyak traveler memilih Instagram sebagai teman travelling yang sangat mengasyikkan.

No data.

Belajar Membuat Website dari Nol

Pelajarannya mudah dipahami, orang awampun pasti bisa.

Learn More

Belajar Membuat Website dari Nol

Pelajarannya mudah dipahami, orang awampun pasti bisa.

Learn More