Inspirasi Website Berbasis Grid

13/09/2014    Aulia Rahmah Alhafidz    801     Artikel Bebas

Hai semua happy weekend ya :) Karena hari ini lebih berkesan dengan tema fresh, saya akan berbagi sesuatu yang fresh untuk mata. Wah penasaran? Hari ini saya akan berbagi inspirasi website yang berbasis grid. Yap, desain yang kotak-kotak. Terlihat simpel namun tentu saja sangat menarik.

Ya sudah langsung saja ya!

1. La Vie Ala Fresh

grid-website

Website ini terlihat menarik karena warnanya yang berani. Menggunakan warna kuning cerah yang membuat kesan menjadi ceria dan penuh semangat. Yang menariknya lagi jika kita scroll ke bawah, maka di sisi kiri website akan menampilkan sebuah jam yang sesuai dengan jam yang ada di gambar.

2. Cyril Masson

grid-website

Website ini terlihat sangat elegan dengan warna hitam dan warna-warna yang tak terlalu terang. Dan uniknya lagi jika kita scroll, bukannya tampilan ke bawah yang akan kita lihat. Tetapi akan ke samping menampilkan gambar-gambar.

3. Sismo Design

grid-website

Yang menarik dari website ini adalah efek pada saat di hover. Setiap gambar yang di hover akan menampilkan efeknya sesuai dengan yang diarahkan. Jika kita hover dari sebelah kanan, maka efeknya akan dimulai dari sebelah kanan. Jika kita hover dari atas, maka efeknya akan dimulai dari atas. Begitu seterusnya. Dan cobalah untuk mengklik menu (icon mata) dan lihat apa yang terjadi.

4. Block Level

grid-website

Terlihat tidak rapi namun inilah yang menarik dari website ini. Dipadukan dengan warna-warna yang terkesan flat dan banyak rupanya membuat website ini semakin unik.

5. Middle Mojo

grid-website

Yang menarik dari website ini adalah menu dengan tulisan hand-style dan juga logonya yang berada di tengah-tengah yang terlihat menabrak kotak. Menarik bukan?

Oke 5 saja ya penyegarannya :D Semoga membuat kalian semua terinspirasi :)

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More