Ingin Punya Pacar Mirip Mantan? Ini Solusinya!

20/06/2014    Reza Indra    639     Artikel Bebas

Di jaman perkembangan teknologi yang semakin canggih, nampaknya hampir semua hal yang dahulu hanya menjadi hayalan bagi semua orang, bisa diwujudkan. Salah satunya dalam hal perjodohan, setiap orang ingin memiliki pendamping hidup yang terbaik, banyak orang melakukan segala cara untuk menggapai hal itu, misalnya dengan merogoh kocek puluhan juta hanya untuk mendapatkan pacar atau istri.

Nah, belum lama ini muncul sebuah situs yang bernama Match.com, yang kini sedang naik daun. Biasanya setiap situs perjodohan hanya membantu seseorang yang ingin mendapatkan pasangan hidup dengan kriteria yang sewajarnya, misalnya cantik, tinggi dan sebagainya. Namun, berbeda dengan situs ini, ia dapat memenuhi permintaan seseorang untuk menemukan jodoh yang mirip dengan mantan kekasihnya.

Situs Match.com menggunakan teknologi perangkat lunak yang dapat mengenali wajah seseorang dengan tingkat keakuratan tinggi. Untuk menikmati layanan ini, anda harus terlebih dahulu memiliki account pribadi, setelah melakukan register, satu minggu kemudian situs ini meminta anda untuk meng-upgrade layanan Premium Three Day Rule's. Jika sudah di-upgade, layanan ini meminta kepada anda untuk memberikan foto wanita atau mantan anda.

Kemudian Match.com akan melakukan proses identifikasi wajah. Untuk dipertemukannya anda dengan calon pasangan, situs ini menggunakan jasa “mak comblang” yang profesional. Lama waktu untuk mendapatkan calon pasangan bisa 1 – 3 bulan.

Namun jangan senang dulu, untuk menikmati layanan premium ini, anda wajib membayar uang sebesar US$5000 atau setara dengan Rp. 59 Juta.

Berminat? Pikir-pikir dulu kali ya… :-)

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More