Gmail Support Yahoo And Outlook

31/10/2014    Alfiana Irsyada Salma    614     Artikel Bebas

Kini Gmail khusus Android dan IOS akan segera menjadi jauh lebih baik dalam mengelola email Anda. Versi Android dari aplikasi ini akan diperbarui dalam beberapa minggu mendatang dengan dukungan  Outlook, Yahoo dan jenis-jenis account email non-Gmail, menurut laporan dari Android Police.

Update Gmail ini diharapkan bertepatan dengan peluncuran sistem operasi upgrade Android Lollipop, Yang akan memungkinkan pengguna untuk dapat melakukan sinkronisasi akun non-Gmail dengan aplikasi untuk pertama kalinya, menurut video dari Android Police. Video itu menunjukkan pengguna yang mengakses beberapa jenis account email, termasuk Yahoo dan Outlook, dari dalam Gmail. Nampaknya beralih antara Gmail dan akun non-Gmail akan bekerja dengan cara yang sama seperti navigasi antar akun Google yang berbeda dalam aplikasi saat ini. Video itu juga menunjukkan dari Fitur baru Design-Focused Look, dengan avatar baru, ikon dan gaya menu. Hal ini merupakan bahasa desain baru Google, yang terungkap bersama Android Lollipop di Google I / O secepatnya pada tahun ini.

Hal ini merupakan langkah yang menarik untuk Google, yang sampai saat ini difokuskan pada pengguna platform email sendiri. Tapi untuk dapat membuka aplikasi Gmail, jenis lain seperti account email, yang berpotensi menarik ribuan pengguna Android baru yang tidak menggunakan Gmail untuk email perkerjaanya atau email pribadinya.

Kabar terbaru Gmail ini belum jelas kapan akan di updatenya yang sama pada versi iOS Gmail. Namun Google biasanya mengumumkan updatenya pada aplikasi Android sebelum membawanya keperangkat iOS.

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More