Gi-Bike Sepeda Masa Depan

14/05/2014    Alfiana Irsyada Salma    782     Artikel Bebas

Ketika berpikir tentang kegiatan Anda sehari-hari, ketika Anda terlambat bekerja karena kemacetan, atau ketika Anda ada pertemuan penting lalu terburu-buru tetapi tidak tahu jalan pintas agar lebih cepat sampai, atau ketika Anda lelah tetapi masih harus mengayuh sepeda sampai rumah dan sepeda Anda tidak mampu melewati evalator sehingga Anda harus mendorongnya menaiki tangga .

Sekarang akan lebih mudah dilakukan karena, telah hadir sepeda masa depan Gi-Bike dari New York. Perancang sepeda masa depan itu adalah Toledo seorang mantan ahli ekonomi yang berpengalaman di Startup dan perdagangan modal, Agustinoy seorang designer industri dengan latar belakang elektronik dan Sevillia seorang penasehat keuangan. Mereka semua bersama-sama menciptakan sepeda listrik lipat masa depan, karena semua tahu bahwa sepeda adalah cara yang paling efisien dan ramah lingkungan untuk berpergian, tetapi kami menemukan bahwa tidak semua fitur sepeda  yang memenuhi semua kebutuhan. Bahkan belum ada inovasi besar atau nyata sejak awal penciptaan sepeda di tahun 1800-an. Itulah sebabnya kami menciptakan  Gi-Bike, dengan hati-hati menantang setiap aspek dan desain dari sepeda tradisional.

Gi-Bike adalah sebuah sepeda lipat listrik, yang dapat digunakan untuk mengisi ulang baterai smartphone. Gi-Bike hadir dalam dua versi, electric dan non-electric. Tersedia pula port USB untuk mengisi ulang baterai smartphone. Memiliki kunci anti-theft yang terintegrasi dengan smartphone, baik di iOS maupun Android. Dapat mengunci secara otomatis setelah pengguna berjalan 10 meter dari sepedanya. Terintegrasi pula dengan GPS dan terdapat fitur penunjuk arah maupun social network. Mempunyai berat 17 kg untuk sepeda electric dan 12 kg untuk model standar. Terdapat LED roda frontal yang aktif untuk menghindari kecelakaan di malam hari maupun tempat yang gelap. Hanya dibutuhkan waktu 3 detik dan 1 gerakan untuk melipat Gi-Bike. Gi-Bike menggunakan baterai LiFePO4 yang dapat berjalan sejauh 40 mil tanpa pengisian ulang.

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More