Games Indonesia Yang Sukses Hingga Ke Jerman

11/10/2014    Alfiana Irsyada Salma    629     Artikel Bebas

Manikmaya yang kini telah buming hingga ke Jerman. Pada pesta Industri Game di Jerman yang bertajuk pada SPIEL’14 yang merupakan ajang pameran bergengsi untuk industri board game internasional, developer game asal Indonesia berani ikut unjuk gigi. Indonesia memperkenalkan Manikmaya Games, publisher board game dan card game yang beroperasi di bandung.

Manikmaya memiliki visi untuk menghadirkan game-game terbaik di Indonesia yang bukan hanya mampu memotivasi bentuk interaksi positif melainkan dapat juga menghibur, Manikmaya juga mampu menghadirkan berbagai nilai-nilai positif bagi masyarakat. Karena, telah banyak penelitian yang membuktikan bahwa board atau card game merupakan peran yang dapat berperan sebagai media pembelajaran yang efektif. Di berbagai negara, industri board game terus menerus mengalami peningkatan pertumbuhan yang berdampak positif.

Pertumbuhan industrial game digital merupakan pendukung tumbuh kembangnya industri board game. Hal tersebut telah terbukti dengan semakin banyaknya board game digital yang sukses di pasar. Sehingga dapat disimpulkan bahwa industri board game merupakan sebuah industri yang sangat potensial dan SPIEL’14 sendiri adalah pusat dari perkembangan industri ini yang terletak di kota Essen Jerman.

Pada event SPIEL’14 yang diselenggarakan mulai dari 16-19 Oktober 2014 mendatang, Manikmaya telah mempersiapkan empat games yang berkualitas dan didesain secara khusus untuk mempromosikan berbagai hal terkait Indonesia di tingkat Internasional. Karena, ajang tersebut merupakan sebuah upaya untuk memperlihatkan potensi game yang sesungguhnya sebagai sebuah media yang efektif.

Manikmaya telah didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif . Keempat games yang Manikmaya perkenalkan adalah Mat Goceng, Mahardika, The Festivals Of Indonesia, dan Mashup Monster. Nah, jika kalian penasaran ingin memainkan games tersebut bisa kunjungi www.manikmaya.com.

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More