Gadget Terbaru Microsoft Surface 3

21/05/2014    Alfiana Irsyada Salma    945     Artikel Bebas

Produk gadget terbaru dari Microsft memperkenalkan generasi terbaru “Microsoft Surface Pro 3” diperkenalkan di kota New York, tablet Surface Pro 3 sebagai produk lanjutan Surface Pro 2. Tablet Windows model baru dari penerus sebelumnya. Ia memperkenalkan Surface Pro 3 untuk menargetkan ke pengguna laptop dan komputer bukan hanya pengguna tablet saja.

Microsoft mengatakan Surface Pro 3 adalah sebuah tablet yang ingin menggantikan komputer dan laptop dengan reka bentuk yang lebih mudah dibawa. Dengan ukuran kapasitas penyimpanan data sebesar 512GB, sebagian pengguna mungkin ingin mengetahui berapa banderol perangkat tersebut.

Spekulasi mengenai Surface Pro 3 kini bermunculan. Surface Pro 3 membawa spesifikasi yang luar biasa, dengan sistem operasi Windows 8.1 Pro, layar 12 inch resolusi 2160×1440, ketipisan 9.1 mm, berat 800 gram, CPU, RAM dan storage bisa kamu tentukan sendiri, kamera 5 Megapixsel dengan rekaman full HD 1080p , HD dan kamera depan menghadap ke belakang, serta speaker stereo dengan Dolby Audio, Ukuran penuh port USB 3,0, card reader microSD, Mini DisplayPort, dan baterainya pun tahan lama hingga 9 jam. Selain itu juga dilengkapi dengan pen untuk orang-orang yang suka mendesain ataupun corat-coret.

Microsoft juga akan memperkenalkan satu set pelindung baru (cover) yang dirancang khusus untuk Surface Pro 3. Cover ini memiliki berbagai varian warna ada warna hitam, ungu, hijau dan merah.

Cover warna hitam, ungu, hijau dan merah tersebut kemungkinan akan disediakan oleh Microsoft melalui Microsoft Store miliknya. Gadget penerus Surface Pro 2 ini juga kabarnya memiliki bezel yang lebih kecil, layar yang lebih besar serta tombol Windows yang direlokasi.

Dikutip dari laman Phone Arena, Tablet Surface Pro 3 akan hadir dalam beberapa versi dengan berbagai macam spesifikasi dan harga yang berbeda.

Daftar harga dan spesifikasi basic Microsoft Surface Pro 3 :

  • Prosesor i3          - 4GB RAM          - 64GB SSD          Harga $ 799
  • Prosesor i5          - 4GB RAM          - 128GB SSD        Harga $ 999 
  • Prosesor i5          - 8GB RAM          - 256GB SSD        Harga $ 1.299 
  • Prosesor i7          - 8GB RAM          - 256GB SSD        Harga $ 1.549 
  • Prosesor i7          - 8GB  RAM         - 512GB SSD        Harga $ 1. 949



Microsoft Surface
Pro 3 tampaknya akan ditujukan untuk para pengguna profesional. Perangkat ini kemungkinan tampil dengan harga premium dibandingkan varian Surface Pro 3 lainnya.

Meskipun belum diungkap resmi oleh Microsoft, terdengar kabar bahwa perangkat tersebut bisa dijual dengan harga ritel hampir USD2000 atau Rp. 22 jutaan. Untuk ukuran perangkat tablet, harga tersebut merupakan yang tertinggi di antara produk tablet lainnya.

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More