Fitur Terbaru Facebook 'Say Thanks'

17/11/2014    Aulia Rahmah Alhafidz    596     Artikel Bebas

Facebook yang sekarang sudah memiliki begitu banyak pengguna ternyata terus berinovasi untuk terus memanjakan para penggunanya. Facebook ternyata belum cukup puas dengan kecanggihan dirinya sendiri. Facebook merupakan jejaring sosial yang sangat lengkap.

Memiliki profil sendiri, membuat page, iklan, update status, album foto, games, aplikasi dan lain-lain. Sekarang, fitur terbaru Facebook hadir untuk pengguna yang ingin mengucapkan Terima Kasih kepada teman-temannya.

Inilah fitur 'Say Thanks'. Fitur ini bisa diakses di facebook.com/thanks . Fitur ini sangat membantu pengguna untuk mengucapkan terima kasih kepada teman, mungkin terima kasih hanya terdiri 2 kata, namun saat seseorang mengucapkan kata itu, ada perasaan indah yang bisa dirasakan.

Fitur ini merupakan sebuah Video yang di dalamnya sudah memiliki tema. Penggunaannya cukup mudah, pilih teman yang akan dikirim video, pilih tema, dan pilih foto yang akan dijadikan video. Sangat mudah bukan?

Untuk melihat contoh yang sudah jadi, bisa lihat facebook Mark Zuckerberg di facebook.com/zurk . Dia sudah membuat Video untuk istrinya. Romantis ya?

Video say thanks ini berdurasi 1 menit. Namun, teman-teman yang Anda kirimi Video ini pasti merasa senang.

Fitur-Terbaru-Facebook-Say-Thanks

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More