Facebook Messenger Bisa Di Akali

23/08/2014    Alfiana Irsyada Salma    1388     Desain

Social media seperti Facebook tidak asing lagi, menjadi perhatian banyak orang di seluruh dunia pasti mengetahui Facebook. Jika kamu membuka Facebook dengan smartphone pasti kamu pernah dapat menerima sebuah pesan masuk dari Facebook dan kamu dengan mudah untuk menjawabnya tanpa harus membuka Facebook dari komputer maupun laptop, namun sekarang ini saat pesan masuk dari teman Facebookmu lalu kamu ingin melihatnya di smartphone kamu tidak dapat membukanya ? Hal tersebut dikarenakan dalam perangkat mobile kita tidak terdapat aplikasi terbaru dari Facebook yaitu Facebook Messenger.

Jika kamu ingin membaca pesanmu secara lengkap, kamu perlu mengunduh aplikasi Facebook Messenger yang kini telah disediakan secara terpisah, baik di platform Android maupun IOS. Tren baru di Facebook ini kurang disukai para pengguna.

Sebagian orang ada yang tidak suka dengan Facebook Messenger, bagaimana jika kita tidak ingin menggunakan aplikasi tersebut, tapi masih tetap bisa menerima pesan dari teman Facebook ? Terdapat cara sederhana untuk mengakalinya baik untuk sistem Android maupun IOS bila hal tersebut terjadi.

Caranya adalah begitu kamu mendapatkan pesan masuk, tapi kamu tidak memiliki aplikasi Facebook Messenger pasti kamu akan diminta untuk mengunduh aplikasi tersebut di Play Store atau App Store. Lalu, terdapat menu yang disajikan oleh Android maupun IOS, terdapat dua pilihan antara kamu pilih Install atau Get App atau Remind Later yang bisa menunda instalasi Messenger. Dengan memilih salah satu menu tersebut, nanti kamu akan dibawa ke halaman Learn More yang berisikan alasan mengapa kita harus memasang Facebook Messenger.

Jika kamu berminat untuk menginstall Facebook Messenger kamu bisa pilih menu Install atau Get App, lalu nanti kamu akan dibawa ke halaman Facebook Messenger di App Store atau Play Store. Kemudian Klik menu Install di Android maupun IOS untuk melakukan instalasi.

Disinilah kamu bisa mulai memainkan trik untuk tidak menginstall Facebook Messenger, namun nantinya masih tetap bisa melihat pesan teman di Facebook. Saat Messenger sedang dalam proses mengunduh, segera hentikan dengan menekan tombol X di Android atau tombol Stop di IOS. Dengan begitu, perangkat smartphone Android maupun IOS seolah diakali bahwa sebenarnya aplikasi tersebut terpasang padahal nyatanya tidak terpasang. Selamat mencoba.

No data.

Belajar Membuat Website dari Nol

Pelajarannya mudah dipahami, orang awampun pasti bisa.

Learn More

Belajar Membuat Website dari Nol

Pelajarannya mudah dipahami, orang awampun pasti bisa.

Learn More