Editor-editor Foto Gratis Yang Wajib Kamu Coba

02/06/2014    Reza Indra Gunawan    1119     Teknologi

Software apa yang anda gunakan untuk mengedit sebuah foto? Pasti kebanyakan orang menjawab Photoshop sebagai raja Foto Editor. Namun, ada beberapa foto editor selain photoshop yang menawarkan cara lain dalam mendesain sebuah foto. Anda wajib coba dan lihat bagimana cara mengedit foto dengan mudah namun dengan hasil yang memuaskan.

1. GIMP

Foto editor open-source yang memulai debutnya pada platform berbasis Unix. GIMP singkatan dari GNU Image Manipulation Program. Saat ini telah tersedia dalam versi untuk Linux, Windows, dan Mac. GIMP menawarkan ruang kerja yang lebar, semua tool dapat dengan mudah anda jangkau, termasuk alat-alat melukis, koreksi warna, kloning, seleksi dll.

2. Chasys Draw IES

Chasys Draw IES tidak begitu banyak memiliki tools editor, tapi cukup untuk membuat hasil yang bagus dan lengkap. Editor gambar berbasis layer yang memiliki fitur penting, termasuk beberapa cat dan alat gambar, efek khusus, warna yang luas dan penyesuaian pencahayaan, dukungan plugin, dan banyak lagi.

3. Photo Editor by Aviary

Aviary adalah aplikasi yang sangat simple yang dirancang untuk mengatur kontras cahaya sebuah foto. Softaware ini dirancang untuk platform smartphone seperti Android dan iOS namun bisa juga dijalankan di platform Windows 8.

4. Pint.net

Paint.net adalah editor foto yang cukup menarik, yang tersedia benar-benar gratis. Fokusnya adalah pada kemudahan penggunaan, dan tujuannya lebih kearah mengedit foto dari pada kreasi artistik. Berbagai efek khusus telah tersedia, memungkinkan anda untuk dengan mudah membuat hasil editan.

5. Sumopaint

Sumopaint adalah editor gambar berbasis browser yang sangat oke. Semua fitur standar yang biasanya terdapat dari alat desktop dapat kita temukan di editor ini.

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More