Eco Style dalam Desain Web 2

24/06/2014    Aulia Rahmah Alhafidz    1049     Artikel Bebas

Halo semua :) ini adalah lanjutan dari artikel kemarin dengan judul yang sama. Yaitu Eco  Design dalam Desain Web. Langsung saja ya.

Sebuah peran kunci dalam desain antarmuka masuk ke tekstur. Unsur-unsur ini dapat mengubah gaya website untuk sedikit lebih serius, ketika tekstur kayu yang solid digunakan. Namun, desain bertekstur bunga dapat menunjukkan emosi yang hangat. Berbagai teknik desain membantu desainer dalam proses kreatif mereka. Dengan demikian, situs web dapat memiliki tekstur berlatar belakang, tombol atau bentuk dengan desain bertekstur atau hanya komponen halaman lainnya yang dapat dihiasi dengan bunga-bunga yang indah atau daun-daun hijau. Website bertekstur langit akan memiliki efek romantis, menenangkan pada pengguna dan desain tersebut pasti baik untuk situs web religius. Air juga memiliki efek menenangkan pada manusia, jadi, tekstur semacam ini dapat memiliki pengaruh yang baik pada setiap jenis desain website.

eco-style-web-design

eco-style-web-design

eco-style-web-design

Gambar tentu saja adalah yang terbaik dalam menunjukkan keindahan pemandangan alam, terutama baik mereka berada di latar belakang. Gaya desain gambar sangat cocok untuk fotografer, agen desain pemandangan, perusahaan perjalanan dan siapa saja yang ingin website-nya untuk memancarkan emosi yang tulus. Sebagai tambahan, saya ingin menyebutkan bahwa ilustrasi kartun yang banyak digunakan dalam desain web modern dan gaya bertema lingkungan biasanya tercermin pada website yang berbeda tujuan.

eco-style-web-design

eco-style-web-design

eco-style-web-design

Simpel dan cerah adalah istilah yang umumnya sesuai dengan desain website ramah lingkungan. Hal ini dapat diwujudkan dalam keseluruhan desain, atau beberapa bagian dari fungsi dasar : menu, konten, struktur, tombol, dll. Alam terbuka untuk manusia, sebaik-baiknya website harus terbuka kepada user.

eco-style-web-design

Terlihat fresh berarti keseimbangan : lebih baik menerapkan 1 atau 2 fitur desain ramah lingkungan daripada menggunakan seluruh dari mereka dan membuat website menjadia berat. Alam membantu kita untuk mengungkapkan emosi, melupakan masalah, menghirup udara segar dan menikmati setiap momen yang kita miliki. Pada gilirannya, website yang terlalu berat dengan banyak tekstur di mana-mana, desain berwarna keras dan terlalu banyak gambar gunung dan air akan menyebabkan masalah: pengunjung hanya akan melarikan diri dan tidak pernah kembali. Kesegaran mudah untuk dicapai ketika Anda menyelaraskan setiap detail dan menempatkan jiwa Anda ke dalam desain.

eco-style-web-desain

Semua fitur ini memungkinkan desainer untuk mewujudkan ide-ide yang paling menonjol dalam realitas virtual dan membiarkan pengguna menikmati kedahsyatan penampilan yang ramah lingkungan. Kami harap Anda telah menemukan informasi yang cukup dalam posting ini untuk melangkah lebih jauh dengan desain ramah lingkungan dan membuatnya benar-benar luar biasa.

Terima kasih :)

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More