Eco Style dalam Desain Web

23/06/2014    Aulia Rahmah Alhafidz    882     Artikel Bebas

Halo semua, seperti yang kalian ketahui inspirasi tidak bertanya kapan akan datang, inspirasi ada di mana-mana dan terutama di alam: pohon, bunga, makhluk hidup dan bahkan tanah di bawah kaki kita. Web desainer menafsirkan alam dalam visi mereka sendiri. Mereka menciptakan desain yang luar biasa ramah lingkungan yang dinamis dan warna yang berani, gambar hidup, efek mencolok, suara dan video. Ini adalah situs yang unik didorong oleh keindahan dunia organik. Berikut adalah keunikan utama dari desain eco web:
  • Warna Alami (hijau, kuning, biru, coklat)
  • Tekstur (kayu, daun, bunga, air, langit, batu, dll)
  • Gambar / Ilustrasi
  • Kesederhanaan dan Pencahayaan
  • Penampilan yang fresh.
Warna adalah trik yang paling sederhana untuk membawa nuansa alam ke situs web. Ada : hijau (tanaman), kuning (matahari), biru (air dan langit), coklat (tanah dan batang pohon). Sangat menarik untuk mengetahui makna psikologis warna, yang seharusnya menjadi begitu positif dan menyenangkan :
 
Hijau adalah warna harmoni dan keseimbangan. Hal ini juga melambangkan pertumbuhan, kelahiran kembali, dan itu adalah warna yang benar-benar positif untuk digunakan.
eco-style-web-design
 
Kuning berarti harapan dan kebahagiaan. Ini membangkitkan optimisme, dan itu membuat rona ini benar-benar kuat.
eco-style-web-design
 
Biru adalah simbol dari kepercayaan dan kejujuran. Ini tulus dan tenang, dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Sebuah desain dalam biru memiliki tampilan menenangkan dan dapat dipercaya, itu sudah pasti.
eco-style-web-design
 
Coklat menandakan kestabilan dan dukungan. Ini adalah warna yang praktis dan beberapa warna cokelat pada desain akan menjadi sempurna.
eco-style-web-design
 
Warna-warna alam ini dapat menciptakan dasar yang dapat diandalkan untuk desain website, dan campuran dari semua warna ini adalah alat yang ampuh dalam membuat sebuah website yang kuat dan dapat diandalkan.
 
Semoga bermanfaat ya :) Artikel lanjutannya akan dilanjutkan besok ya terima kasih :)

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More