Cara Menggunakan Plugin Flaming Pear Pada Photoshop

13/11/2014    Billiyam    1618     Website

Selamat datang pencinta artikel DUMET School Freebie kali ini adalah plug-in. plug-in flexify memungkinkan anda untuk membuat pemandangan menjadi bulat, kubus dll. Cara penggunaannya pun mudah kalian cukup cari sebuah pemandangan dan klik pada bagian filter, flaming pear dan flexify. pada tutorial kali ini saya akan mengajarkan terlebih dahulu untuk bagaimana cara menggunakan plugin ini.

Langkah pertama
silahkan kalian download terlebih dahulu plugin dibawah ini:
DOWNLOAD PLUGIN
Langkah kedua
setelah selesai silahkan extract file tersebut. perhatiakan ada beberapa file yang akan pakai yaitu  flexify – 275 64bit jika kalian menggunakan adobe photoshop 32bit silahkan pilih salah satunya.
Langkah ketiga
copy file yang kalian pilih pada langkah kedua, copykan kedalam folder adobe photoshop yang sudah kalian instal yaitu kalian paste di folder plugin. perhatikan gambar di bawah ini :
 

Selesai sudah cara memakai plugin flaming pear. selanjutnya untuk mengetahui ada dimana plugin tersebut silahkan kalian klik filter > Flaming Pear > Flexify

Okay sampai disini dulu untuk cara memakai plugin Flaming Pear, pada artikel besok saya akan mengajarkan bagaimana cara menerapkannya pada sebuah foto.

Berikut adalah hasil dari effect plugin Flexify

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More