Cara Download Video dari Youtube

04/01/2014    Renra Sedoya    1150     Teknologi

Siapa yang pernah mencoba ingin mendownload video dari youtube dan setelah diperhatikan di website youtube ternyata tidak diberikan menu download video? Ya, memang website youtube tidak memfasilitasi itu. Namun, jangan bersedih yah, sebenarnya ada banyak tool yang bisa kita gunakan untuk menyedot file video dari youtube. Katakanlah software IDM (Internet Download Manager) atau software Save2PC. Software-software tersebut dapat kita gunakan dengan mudah untuk mendownload video dari youtube.

Namun, jika teman-teman tidak mau ribet menggunakan software tersebut, teman-teman dapat mengaktifkan atau menambah menu download di website youtubenya sendiri. Wow hebat yah,,,ya iyalah...hari gini semua hal bisa diakali caranya..hehehe. Yuk kita mencobanya bersama-sama.
Yang pertama kali kalian mesti lakukan adalah ketikan di google dengan kata kunci "download youtube videos as mp4" dan klik link websitenya.

kursus web

Lalu setelah websitenya tampil, klik tombol "Add to firefox".

kursus website

Jika muncul seperti gambar di bawah ini, silahkan klik tombol "allow" dan tunggu sampai proses instalasinya selesai.

kursus web design

Kalau sudah selesai, restart browser firefoxnya dan coba deh buka youtube.com pasti kalian akan melihat menu download disana. Selamat berdownload ria yah. :)

kursus membuat website
 

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More