CSS Text Wrapper

03/11/2014    Aulia Rahmah Alhafidz    708     Artikel Bebas

Terkadang kita melihat sebuah website yang tulisannya berbentuk suatu benda. Atau mungkin bentuk lingkaran, segitiga, kotak, dll. Apa itu dibuat dengan menggunakan Photoshop? Jika ingin menggunakan CSS apa bisa? Tentu, semua bisa dilakukan dengan CSS.

Tapi, Anda tidak terlalu begitu paham dengan CSS? Bagaimana solusinya? Ini dia solusi untuk membuat WRAP TEXT dengan CSS dan javascript tanpa perlu membuat sebuah kode sedikit pun. Yang perlu dilakukan hanya menarik garis untuk membuatnya berbentuk. Mudah kan? Ayo langsung praktikkan!

Buka http://www.csstextwrap.com. Setelah itu akan muncul halaman seperti ini :

CSS-Text-Wrapper

Seperti yang dilihat di atas, pada setiap ujung garis, ada bulatan hijau, yang bisa digunakan untuk membentuk garis menjadi beberapa lekukan sudut. Seperti contoh gambar di bawah, kita bisa menambahkan bulatan untuk acuan. Klik saja di garis lalu bulatan hijau akan muncul. Dan mulailah membentuk sesuatu!CSS-Text-Wrapper

Jika sudah selesai klik button I'm Done yang berada di atas, yang berwarna merah. Setelah itu, Anda akan ditempatkan / diperlihatkan beberapa script, dan ada 3 pilihan : Inline CSS, External CSS dan JavaScript.

CSS-Text-Wrapper

Copy paste ke halaman yang akan dibuat. Save. Dan Anda telah berhasil membuat wrap text!

Semoga bermanfaat ya :)

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More