BlackBerry Hadirkan Yang Terbaru

01/09/2014    Alfiana Irsyada Salma    616     Artikel Bebas

Terdapat banyak kabar mengenai Blackberry yang dinyatakan akan bangrut tidak lama lagi. Kabar tersebut tidak menjadikan Blackberry pesimis dan drop, malah menjadi motivasi bagi Blackberry untuk mengeluarkan inovasi baru yang lebih baik dan menarik banyak peminat.

Kabar terbaru tentang BlackBerry sudah beredar di dunia teknologi. Blackberry akan buming dengan ciptaan terbarunya yaitu Blackberry Passport. Kabarnya Blackberry Passport memiliki kemampuan untuk video 4K yang mampu merekam resolusi Ultra HD. Namun, fitur video 4K masih dalam tahap proses pengujian, jika proses tersebut telah berhasil maka fitur Video 4K akan disediakan dalam update OS Blackberry versi 10.3.1.

Jika kita perhatikan tampilan Blackberry Passport di desain dengan sangat elegan, mewah, serta slim dan menawarkan spesifikasi yang sangat menarik. Bagi kamu yang sangat penasaran dengan Blackberry Passport berikut spesifikasinya.

BlackBerry Passport memiliki layar 4,5 Capasitife Touchscreen, dengan resolusi 1440x1440 pixsel 16 juta warna, serta dilengkapi dengan Keyboard QWERTY, tak ketinggalan Memory Internal, RAM, serta Memory Eksternal Up to 64GB. Jaringan 2G-GSM, Jaringan 3G-HSDPA, Jaringan 4G-LTE dan Dual-SIM (Micro-SIM), untuk kamu yang suka berfoto kamera BlackBerry Passport memiliki kamera utama, Video 1080pixsel@30fps, serta kamera sekunder, kamera belakang BlackBerry Passport berguna untuk merekam video dengan sensor 13 megapixel dengan fitur fokus otomatis, serta stabilisasi optik. Sistem Operasi yang berjalan adalah BlackBerry OS.10.1. dilengkapi pula dengan Wifi, Bluetooth v4.0 dan Micro USB v2.0. Terdapat CPU Quad Core, Chipset Quallcom Snapdragon 800. Dilengkapi dengan Battery, Talk Time.

BlackBerry Passport merupakan sebuah smartphone yang bisa menjadi pelengkap kebutuhan kita dalam hal pekerjaan maupun hiburan.

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More