Apple Telah Menjual Setengah Miliar iPhone Sejak Peluncuran Awal

23/06/2014    Reza Indra    579     Artikel Bebas

Berbicara tentang produk Apple, siapa yang tidak kagum dan memberikan pujian. Design yang kokoh dan elegan, membuat tampilan produk dari perusahaan Steve Jobs ini sangat terlihat berkelas dan mewah dibanding dengan yang lainnya.

Ya, dibalik kesuksesan Apple hingga kini, tak terlepas dari sosok tokoh utama yakni Steve Jobs, yang banyak memberikan kontribusi besarnya dari awal mula didirikannya perusahaan ini.

Salah satu produk Apple yang sempat mencuri perhatian dunia yakni iPhone, membuktikan pencapaian penjualan yang luar biasa. Sejak awal pertama diluncurkannya generasi pertama pada tahun 2007 sampai sekarang, iPhone telah terjual sebanyak setengah miliar atau 500 juta unit di seluruh dunia.

Hal tersebut disampaikan CEO Apple Tim Cook pada ajang WWDC 2014 yang berlangsung di Amerika Serikat. Angka 500 juta itu merupakan bagian dari total 800 juta unit perangkat iOS yang telah dijual oleh perushaan Apple.

Untuk produk tablet, Tim Cook mengatakan Apple telah berhasil menjual sekitar 200 juta iPad dan 100 juta iPod Touch. Dan sebanyak 89 persen pengguna iOS telah meng-upgrade sistem operasi terbaru milik Apple tersebut.

Lebih lanjut Tim Cook mengatakan jumlah seluruh aplikasi yang di App Store kini mencapai 1,2 juta unit. Dan telah didownload sebanyak 75 miliar kali.

Wow, sangat mengagumkan bukan.

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More