Aplikasi Fotografi Terbaik Untuk Windows Phone

18/10/2014    Reza Indra    1094     Teknologi

Seperti yang kita ketahui, hampir semua ponsel saat ini sudah dilengkapi dengan kamera. Beberapa smartphone bahkan memiliki kamera dengan spesifikasi yang luar biasa, seperti Nokia Lumia 1020 dengan kualitas kamera belakang sebesar 41 megapixel.

Saat ini, banyak orang menggunakan kamera ponsel mereka dengan berbagai cara. Salah satu yang lagi ngetren adalah mengambil foto selfie. Beberapa fotografer dan pembuat film juga menggunakan kamera ponsel mereka untuk memotret dan menghasilkan karya profesional mereka.

Oleh sebab itu, sekarang banyak sekali aplikasi yang memanfaatkan kamera ponsel, serta editor foto yang membanjiri toko aplikasi dari setiap platform mobile. Jika anda adalah pengguna Windows Phone, di sini saya telah mengumpulkan berbagai aplikasi terbaik yang tersedia untuk Windows Store, ini ditujukan khusus kepada penggemar fotografi.

500px

500px adalah sebuah situs sosial, di sini banyak fotografer profesional yang berbagi foto-foto mereka yang menakjubkan. Nah, situs ini memiliki aplikasi editor foto yang dapat didownload. Aplikasi ini memungkinkan anda untuk mengedit foto profil anda. Aplikasi ini juga terintegrasi dengan pengaturan layar Windows Phone Lock, yang memungkinkan anda untuk mengatur latar belakang layar Lock anda dengan foto saat ini. Apakah Anda seorang fotografer profesional atau hanya seseorang yang hobi, ini adalah aplikasi yang sangat penting pada Windows Phone.

Photoshop Express

Adobe Photoshop Express memudahkan anda untuk mengedit foto pada Windows Phone. Dengan aplikasi ini, Anda dapat memotong, menyesuaikan, menambahkan bingkai, dan menghapus efek mata merah dari foto Anda. Aplikasi ini juga menawarkan berbagai filter untuk membuat foto anda menjadi luar biasa.

InstaSign

InstaSign adalah aplikasi sederhana yang memungkinkan anda untuk melampirkan tanda tangan anda ke foto. Caranya, tuliskan tanda tangan anda pada selembar kertas putih, Kemudian ambil gambar dan tambahkan ke dalam koleksi tanda tangan anda. Setelah itu pilih tanda tangan untuk foto, aplikasi secara otomatis akan mengeluarkan latar belakang putih termasuk tanda tangan pada foto.

OneShot

Oneshot menawarkan paket fitur lengkap bagi anda yang suka bermain-main dengan foto. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengambil gambar dan suara. Selain itu, anda akan menemukan banyak fitur kecil yang tersembunyi setelah menjelajahi aplikasi ini lebih lanjut.

Camera 360

Kamera 360 bisa membuat anda merasa seperti fotografer Profesional. Aplikasi ini mirip dengan oneshot, ada banyak fitur yang dikemas didalamnya. Ada berbagai efek khusus dan filter, mode kamera, editor foto dan berbagi ke sosial media. Camera360 wajib anda coba.

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More