Blog Request tutorial? klik disini!

  • Apa Itu GSA Search Engine Ranker?

    Ditulis oleh: Arya Febiyan
    7885 kali dibaca
    25 Jul / 2014 13:30

    Apakah Anda mengetahui Apa Itu GSA Search Engine Ranker? Apakah Anda pernah membuat Link Building untuk keperluan SEO? Apakah Anda mengetahui ada software terbaik di tahun 2014 ini untuk membuat banyak link secara otomatis?

    GSA Search Engine Ranker adalah salah satu alat SEO terkemuka yang banyak orang pakai saat ini dan dengan Mesin Mesin SER Premium itu akan membuat GSA SER alat SEO yang paling handal digunakan oleh para pakar SEO.

    Mesin SER adalah sebuah perusahaan pengembangan terpisah dari GSA yang menciptakan dan memelihara mesin kompatibel dengan GSA Search Engine Ranker.

    Tools ini menjadi sangat favofit untuk membangun jaringan link dalam internet. Selain itu juga fleksibel dan mampu membangun beberapa backlink dengan kualitas tinggi dengan filter yang tepat dan konten berputar secara manual. Hati-hati dengan spun content.

    Konten berputar adalah salah satu teknik mesin pencari optimasi (SEO) dimana pengoptimalan mesin pencari mengirim versi unik dari konten yang relevan di direktori artikel, situs web 2.0, atau sumber lain untuk backlink. Hal ini kadang-kadang digunakan oleh penulis situs di situs mereka sendiri tetapi biasanya dihindari karena kualitas konten berputar akan hampir selalu lebih rendah dari konten yang ditulis secara orisinil oleh human atau oleh tangan manusia itu sendiri.

    Harga GSA sendiri terbilang murah, silahkan kunjungi situs berikut http://www.jacobking.com/gsa-search-engine-ranker-coupon bagi Anda yang ingin membelinya. 

    Anda harus melakukan banyak optimasi halaman web secara manual dan membangun backlink banyak untuk mendominasi mesin pencari dan berada di peringkat atas dengan kata kunci Anda. Sementara optimasi website adalah relatif sangat mudah dilakukan jika dibandingkan dengan membangun backlink, karena membangun backlink sedikit lebih rumit.

    Nah hal diatas telah berubah dan dapat Anda lakukan dengan sangat mudah dengan GSA Search Engine Ranker.

    Don't you wish link building was easier with more effective results! Jangan kamu berharap membangun link lebih mudah dengan hasil yang lebih efektif. Artinya jika Anda menginginkan hasil yang lebih efektif dalam membangun link maka Anda harus bersusah payah, karena secara manual ini pekerjaan yang tidak mudah dan memakan waktu lama. Nah dengan GSA akan menjadi mudah, Saya tidak sedang menjadi marketing, hanya review tools ini saja.

    I got a question from a user whether Google's new search algorithm (code named Hummingbird) will have any impact on the GSA? Saya punya pertanyaan dari seorang pengguna, apakah algoritma pencarian Google yang terbaru (bernama Hummingbird) akan memiliki dampak pada GSA?

    Beberapa Pakar SEO menjawab dengan jawaban menggantung dan tidak pasti, sebagian dari mereka hanya menjawab : GSA dan Hummingbird adalah 2 buah produk berbeda dan terpisah.

    Setelah riset dan mempelajari link berikut http://forum.gsa-online.de/discussion/6316/4-of-6-sites-penalized-today maka saya menyimpulkan dengan kesimpulan berikut :

    Bagi Anda yang memiliki website sudah berada di posisi atas maka sebaiknya gunakan T2-T3. Seperti contohnya Market Samurai menggunakan T1 ini sangat mencolok bagi Hummingbird. Jangan terlalu agresif dalam membangung jaringan link.

    Bingung Link Tier 1 2 3 itu apa? Link Tier adalah tingkatan link, Insya Alloh saya akan bahas di lain waktu. Jadi semakin kecil angka Link Tier maka semakin besar dan semakin dengan dengan website Anda.

    Apa Itu GSA Search Engine Ranker

    Jika sudah tahu pengertian Link Tier maka tujuan dari Link Tier itu sendiri adalah meminimalisir backlink-backlink yang tidak alami atau tidak natural masuk ke website Anda. Atau bahasa lain Link Tier dapat menghindarkan website Anda dari terkena penalti google.

    Mari berifikir, search engine punya google. Masa google ga bisa memberikan penalti bagi orang yang melanggar aturan? Jawab sendiri yah.






Baca juga

Rukan Artha Gading Niaga Blok i - 23, Jalan Boulevard Artha Gading

Kelapa Gading, Jakarta Utara 14240

(Belakang Mall Artha Gading)

Telp: (021) 4585-0387


Ruko Permata Regensi Blok B - 18, Jalan Haji Kelik

Srengseng, Kebon Jeruk, Jakarta Barat 11630

(Depan Hutan Kota Srengseng)

Telp: (021) 5890-8355


Ruko Jalan Taman Daan Mogot Raya No. 23

Kel. Tanjung Duren Utara Kec. Grogol Petamburan, Jakarta Barat 11470

(Belakang Mall Citraland dan Kampus UNTAR II)

Telp: (021) 2941-1188


Ruko Jalan Kartini Raya No. 53

Pancoran Mas, Depok 16436

(± 5 Menit dari Kantor Walikota Depok)

Telp: (021) 7720-7657


Rukan Crown Palace Blok A no 12, Jl Prof Dr Soepomo no 231 (Samping Universitas Sahid).

Kec. Tebet, Kel. Menteng Dalam.

(± 1 Menit dari Tugu Pancoran)

Jakarta Selatan 12870

Telp: (021) 2298-3886

Buka setiap hari Senin - Minggu jam 09.00 s/d 21.00

SMS: 0851-0055-5666 / 0819-7555-666 / 0812-9933-3913 / 0812-9393-3210 / 0812-1999-9155