Adu Kecepatan iPhone 6, Samsung Galaxy S5 Dan HTC One M8

07/10/2014    Reza Indra    696     Teknologi

Sebuah video yang diunggah di Youtube baru-baru ini memperlihatkan percobaan kemampuan dari tiga smartphone yang paling fenomenal saat ini yakni iPhone 6, Smasung Galaxy S5 dan yang terakhir HTC One M8.

Pengujian yang dilakukan adalah bagaimana kecepatan ketiga smartphone tersebut menjalankan aplikasi-aplikasi yang ada di dalamnya. Dalam tes tersebut ketiganya mendapat perlakuan yang sama, dalam hal setting dan koneksi jaringan internet yang tersambung. Hal ini dilakukan agar masing-masing smartphone dapat memperlihatkan kemampuan kinerja yang sesungguhnya.

Dari segi spesifikasinya ternyata iPhone 6 jelas jauh tertinggal dari dua pesaingnya yang menggunakan prosesor multi core lebih banyak dan RAM yang lebih besar, sedangkan iPhone 6 hanya menggunakan prosesor dual core dan RAM 1 GB.

Pengujian pun dilakukan, dalam menit-menit awal nampak ketiga smartphone masih imbang menjalankan berbagai aplikasi. Setelah menit pertengahan Samsung Galaxy S5 dan HTC One M8 rupanya semakin tertinggal dari iPhone 6 yang sangat lancar membuka aplikasi berturut-turut.

Dan hasilnya iPhone 6 sebagai pemenang, disusul HTC One M8 posisi kedua dan Samsung Galaxy S5 diposisi terakhir.

 

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More