Adobe CS6 Akan Menjadi Creative Suite Yang Terakhir

21/01/2014    Agustinus    855     Artikel Bebas

What? 

Adobe beberapa bulan yang lalu telah mengumumkan di konferensi Adobe MAX bahwa Adobe CS6 akan menjadi Creative Suite yang terakhir. Wah, bagaimana dengan kelanjutan CS7 dan seterusnya? Apakah Adobe hanya berhenti di CS6?

Rupanya, Adobe memilih untuk fokus ke Creative Cloud atau lebih di kenal CC. Dan akan menghentikan total development yang ada di dalam CS6. 

Pihak Adobe bilang, akan tetap melakukan bug fixes, tapi perusahaan mereka tidak akan membuat CS7. 

Adobe Creative Cloud adalah sebuah "Digital Hub" yang membolehkan user untuk memakai aplikasi software melalui cara berlangganan. Jadi tidak ada yang beli putus lagi seperi Creative Suites. Di halaman website Adobe, untuk berlangganan selama setahun, maka sebulannya itu adalah $49.99 perbulan. Hmmm.. di kali dengan Dolar sekarang berapa ya? Sekitar Rp.625.000,- perbulan dengan asumsi Rupiah di Rp.12.500,- per dolar. Wow.. mayan juga ya?

Dihalaman web mereka juga menjelaskan, kalau yang sudah memiliki CS3 dan CS diatasnya, maka bisa mendapatkan $29.99 perbulan. Selama memakai software yang asli (tentunya memiliki serial number yang asli) smiley

Jadi bagaimana donk? Solusinya adalah, simpan baik-baik CS6 Anda. 

Jadi kita harus sayang dengan CS6 yang sudah akan menjadi barang langka nantinya cool

Kursus Website, Kursus Web Design, Kursus Komputer, Kursus IT, Kursus Membuat Website, Kursus Animasi Flash  Kursus Website, Kursus Web Design, Kursus Komputer, Kursus IT, Kursus Membuat Website, Kursus Animasi Flash  Kursus Website, Kursus Web Design, Kursus Komputer, Kursus IT, Kursus Membuat Website, Kursus Animasi Flash  Kursus Website, Kursus Web Design, Kursus Komputer, Kursus IT, Kursus Membuat Website, Kursus Animasi Flash

Sampai jumpa di lain kesempatan... 

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More