3D Street Art

15/09/2014    Bartholo Bush Sawa    1239     Artikel Bebas

Street Art dikenal sebagai seni jalanan yang dimana media untuk menunjukkan hasil karya senianya berada di jalanan, atau trotoar, maupun gedung yang sering sekali dilalui oleh orang banyak. Media warna yang digunakan para artis Street Art bisa berupa bahan permanen maupun semi permanen seperti contohnya menggunakan kapur.

Sejarah Perkembangan Street Art

Street Art merupakan salah satu seni modern yang awal perkembangannya dimulai di Inggris. Para Artist Street Art sudah memulai melakukannya sejak tahun 1890an, yang diperkirakan setidaknya 500 artist yang selalu bergantiaan berkarya di jalan-jalan kota London.

Istilah Inggris untuk para artis Street Art adalah "screever". Istilah ini berasal dari gaya penulisan, yang biasanya disertai karya-karya seniman trotoar sejak tahun 1700-an. The screever; Istilah ini paling sering dikutip sebagai bahasa gaul sekitar tahun 1500.

Karya-karya screevers sering disertai dengan puisi dan peribahasa, pelajaran tentang moralitas, dan komentar politik pada acara hari itu. Mereka digambarkan sebagai jembatan antara rakyat dan penguasa yang membantu rakyat untuk meneriakkkan aspirasi melalui gambar visual, yang pada saat itu masih banyak orang yang tidak mengerti bahasa tulisan tetapi mengerti bahasa visual melalui gambar.

Itu tadi sedikit cerita sejarah tentang Street Art yang merupakan salah satu dari Seni Modern yang semakin berkembang hingga saat ini. 

Berikut ini beberapa hasil karya para seniman 3D Street Art yang tersebar diseluruh dunia :

 

Itu tadi sedikit share tentang Street Art... Semoga bermanfaat teman-teman... Selamat melanjutkan Aktivitas.... dan sampai jumpa di artkel berikutnya....

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More